Sumpah Osama? Obama Mula Hilang Ingatan, Tahun Pun Dah Lupa.

Presiden Obama tak ingat tahun?

Dalam kunjungan kenegaraan, sudah lazim seorang ketua negara mengisi buku tamu di tempat-tempat yang dikunjunginya. Selain menuliskan nama dan memletakkan tanda tangan, tak jarang juga ketua negara menuliskan kesan singkat mengenai negara yang dikunjunginya.

Tak terkecuali Presiden Amerika Syarikat Barack Obama yang melakukan hal demikian ketika menginjakkan kaki di Istana Merdeka, dan Masjid Istiqlal, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun, ada hal aneh dalam kunjungan Obama ke England, Selasa kemarin. Ketika mengunjungi Westminster Abbey, gereja tempat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, Obama nampaknya lupa kalau tahun sudah berganti menjadi 2011.

Di bawah tanda tangannya, ia menuliskan tanggal 24 Mei 2008, tahun dimana dia menang pemilihan presiden di Amerika Serikat.

"Suatu kehormatan besar untuk mengenang warisan budaya dan pengorbanan kita bersama, 24 May 2008" tulisnya di buku tamu tersebut seperti disiarkan Yahoo News semalam.

Dalam kunjungan tersebut, Obama disambut langsung pemimpin Westminster John Hall.

"Atas nama pimpinan dan pengurus Westminster, Saya dengan senang hati menyambut anda dan Nyonya Obama di Wesminster Abbey pada hari pertama kunjungan kenegaraan ke Yang Mulia Ratu," demikian kata Hall.

Catatan:

Lawatan Ke Westminster Abbey, gereja tempat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton berlaku pada Selasa lepas, 24 Mei 2011.

Namun menurut sumber, Obama mabuk teruk kerana sebelum itu dia telah ke pub untuk berhibur.- judiciaryreport

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...